Terlibat Perampokan Berkali-kali, Tiga Oknum Polisi Ini Positif Narkoba Pula

  • Bagikan
Tiga oknum polisi Polrestabes Medan terlibat perampokan berkali-kali dan positif konsumsi narkoba

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Kelakuan tiga oknum polisi ini benar-benar tak terpuji. Ketiga polisi yang tugas di Satuan Samapta Polrestabes Medan terlibat kasus perampokan dan positif konsumsi narkoba. Tiga polisi dipecat tidak hormat.

Keterlibatan tiga oknum anggota polisi pada kasus perampokan dan positif konsumsi narkoba dibenarkan oleh Anggota Komisi Kode Etik Polri (KKEP). Ketiganya yakni Bripka A, Bripka B dan Briptu H telah mendapat sanksi pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH).

Kasubbag Yanduan Bidang Propam Polda Sumut Kompol Asmara Jaya mengungkapkan tiga oknum polisi tersebut telah dipecat secara tidak hormat. Kompol Asmara Jaya juga menjadi anggota sidang KKEP dalam kasus yang menjerat ketiga polisi tersebut.

“Mereka terbukti (mengonsumsi narkoba,red),” kata Kompol Asmara Jaya di Bidang Propam Sumut, Selasa (11/10) malam.

Kompol Asmara Jaya mengungkapkan, ketiga polisi tersebut sudah berkali-kali melakukan aksi perampokan. “Lebih dari sekali. Masih kami dalami, kalau dalam perkara ini dia (ketiga polisi,red) mengaku,” sebutannya.

Dalam sidang kode etik ini, Asmara mengatakan majelis sidang sudah memutuskan ketiga anggota polisi itu untuk dipecat atau pemberhentian tidak dengan hormat (PDTH). “PDTH, diberhentikan tidak hormat, ketiga-tiganya,” ujarnya.

  • Bagikan