Fakta Baru Tiara Kartika, Akun Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Orang Tuanya

  • Bagikan
Tiara Kartika yang kerap disebut Anak Kuntilanak

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Fakta baru terkait Tiara Kartika yang sering disebut anak kuntilanak terus diburu. Terbaru, akun Instagram Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap hasil terawangnya soal orang tua Tiara Kartika. Dia menyebutnya bukan anak kuntilanak.

Semua bermula ketika pemilik akun YouTube Karol Inoviani mengunggah sebuah video pada 28 Juli 2022 lalu. Video tersebut memperlihatkan sosok Tiara Kartika yang memiliki paras ayu dan lugu dengan pakaian sederhana.

Nenek Tiara Kartika bernama Nur pun mengungkap asal usul sehingga cucunya itu kerap dipanggil dengan sebutan anak kuntilanak. Video tersebut juga memperlihatkan wawancara Karol Inoviani dengan Tiara Kartika si anak kuntilanak.

Sang nenek yang bernama Nur mengungkapkan bahwa asal usul Tiara Kartika sering dipanggil anak kuntilanak karena dahulu menemukannya di tengah hutan. Saat itu Tiara Kartika masih bayi.

Pengakuan ini mengungkap bahwa Tiara Kartika bukanlah cucu kandung sang nenek. Nur mengaku telah menemukan sosok bayi perempuan di tengah hutan yang gelap kemudian memberinya nama Tiara Kartika.

Nenek Nur telah merawat Tiara Kartika selama 11 tahun dan sekarang telah tumbuh menjadi sosok gadis ayu nan lugu.

Hanya saja, di balik parasnya yang cantik nan lugu, juga terungkap kebiasaan Tiara Kartika yang dapat membuat bulu kuduk berdiri. Semua itu karena kebiasaannya yang dianggap tak biasa oleh teman-teman sebayanya atau warga di kampungnya.

Teman-temannya menganggap kebiasaan yang sering dilakukan Tiara Kartika sama dengan kebiasaan kuntilanak.

  • Bagikan