Masalah Antares Season 2 Kian Pelik, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode 1 Sampai Selesai

  • Bagikan
Sinopsis dan jadwal tayang Antares season 2 (Sumber; MD Entertainment dan WeTv)

FAJAR.CO.ID — Serial Antares Season 2 mulai tayang di platform streaming WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 WIB. Penampilan Angga Yunanda dan kawan-kawan di Antares Season 2 khusus episode 1 dan 2 bisa langsung ditonton secara gratis dan legal. Berikut sinopsis dan jadwal tayang hingga pemain serial Antares Season 2.

Khusus penayangan perdana pada Jumat (23/9/2022) Antares Season 2 langsung dirilis 2 episode sekaligus. Jadi, tidak ada penayangan serial Antares Season 2 pada Sabtu (24/9/2022).

Belum ada pengumuman resmi jumlah episode Antares Season 2. Melihat Antares Season 1 sebanyak 8 episode, kemungkinan Antares Season 2 juga akan tayang 8 episode.

Antares Season 2 ini diramaikan aktor dan aktris muda seperti Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosin, Fatih Unru, dan masih banyak lainnya.

Selain Angga Yunanda, ada pula pemain baru yakni Devano Danendra dan Nicholas Calame. Devano Danendra akan memerankan karakter Richie. Perannya sebagaig ketiga dalam hubungan Antares. Pemeran lainnya, Nicholas Calame menjadi pasangan baru Serra.

Adapun sinopsis Antares Season 2 menceritakan kisah Ares yang diperangkan Angga Yunanda dan Zea yang diperankan Cut Beby Tsabina. Hubungan keduanya semakin dekat.

Namun, Geng Calderioz harus menghadapi masalah baru yang mencoreng nama baiknya.

Hanya saja, kedatangan Richie yang diperankan Devano Danendra dari luar negeri ternyata membawa masalah pada hubungan Arez dan Zea. Richie merupakan salah satu lawan Ares pada pemilihan ketua Geng Calderioz dulu.

Zea curiga pada kehadiran Richie yang seolah-olah mengundang banyak serangan dari geng motor yang tak dikenal. Geng Calderioz pun harus menghadapi masalah baru yang mencoreng nama baik Arez.

Arez sebagai ketua geng berusaha mengendalikan kemelut di dalam gengnya sendirian. Namun, keputusan itu membuat anggota Calderioz lain merasa tak dilibatkan.

Arez pun dinilai tak bisa mengatasi permasalahan yang sedang menimpa gengnya. Berawal dari situlah, masalah tak kunjung selesai bahkan bisa dibilang semakin melebar.

Kekacauan semakin besar ketika Ares menemukan Radit. Arez mencoba menangkapnya, namun ia tak menyadari telah membuat masalah kian runyam.

  • Bagikan